Header Ads Widget

Sekolahku Cantik Berkat Wajah Plastik

Sekolahku Cantik Berkat Wajah Plastik

 LA LA LA, GAK BAHAYA TA??








Hay sahabat Smandala,.Mimin kasih tau ya,.hati hati kalian kena Paparan #RadiasiKomet karena komunitas belajar SMAN 2 Tejakula Komet Bali akan merayakan hari jadinya yang ke 2 tahun dengan Webinar Nasional bertajuk RADIASI KOMET..???Whats?? Emang Boleh ya se-Komet itu??? Ye,.bukan Smandala namanya kalau tidak Agak Laen..wkwkwk.

Nih Mimin kasi tau ya,.tgl 3-5 Januari 2024, di awal tahun,.Mimin undang nih kalian semua tanpa terkecuali, untuk mengikuti Webinar Radiasi Komet ini. Karena kenapa?? Karena sayang banget kalau sampai kelewatan nih webinar,.ni kata Pak Made Oplas setelah diposting oleh Pak Benny..sudah ada lebih dari 350 orang yang daftar,.tunggu apalagi?? Klik link bit.ly/RadiasiKomet2024 sekarang juga.

Ada 8 topik yang ditawarkan,eiitt,. tp tenang guys, kalian bisa ikuti semua, atau ikuti topik yg kalian suka saja. Santai bro,.ini pure berbagi praktik baik,.siapa tau bisa diterapkan ditempat kalian. Ada topik Kombel Kreatif, Pesona Kurikulum Merdeka, yang penasaran jurus jitunya Pak Benny ada topik The Power of ABCD, trus ada topik Projek P5 Kreatif yg SDH dilaksanakan oleh Smandala, naaaa yang pengen tau bagaimana cara membuat Wajah Plastik, eksklusif Pak Made Oplas akan berikan gratis, trus ada topik SIM Sekolah Inovatif karya Pak Loka Samgraha, ada topik AI untuk Guru, dan LMS Schoology...waoww..waowww. waoww..ini sih daging semua..wkwkwk.

So,.tunggu apalagi, daftar sekarang guys,.siapa tau beruntung, karena akan ada Merchandise Baju Komet, Buku The Power of ABCD, Buku Wajah Plastik; a Pigment of Imagination, Modul P5 Gaya Hidup Berkelanjutan "Sekolahku Cantik Berkat Wajah Plastik" dan tentunya Sertifikat Webinar. Nb: gada tugas tugas an kok.

Komet Bali, Melaju untuk Maju!!!
Smandala GO!!

#Smandala #KometBali #RadiasiKomet #Webinar

Posting Komentar

0 Komentar