Header Ads Widget

EPOWERING GEN Z: Komunikasi Efektif dengan Coaching Conversation

 



Generation Z adalah sebutan bagi mereka yang lahir pada penghujung era 1990-an hingga awal tahun 2010-an. Diperkirakan, pada tahun 2025 generasi ini akan mencapai 30% dari seluruh angkatan kerja.


Tidak seperti generasi-generasi sebelumnya, Gen-Z adalah generasi yang benar-benar “Digital Native”, terlahir dan dibesarkan di era digital.

Namun apakah ini membuat mereka unggul dan dapat diandalkan di tempat kerja? Atau justru sebaliknya? Sehingga banyak Pemimpin dari generasi sebelumnya yang mengeluhkan, bahwa mereka tidak produktif dan sulit diajak berkomunikasi.

Yuk kita kupas tuntas, dalam Webinar GRATIS yang akan diselenggarakan oleh Kandela Learning & LearnHub :

“EPOWERING GEN Z: Komunikasi Efektif dengan Coaching Conversation.”

Catat tanggalnya!
🗓️ Sabtu, 11 Mei 2024
🕤 09.30 - 11.30 WIB
📍 Live on Zoom

Webinar ini akan dibawakan oleh :

Fajar D. Sutera (@fajardsutera). Seorang praktisi dalam perannya sebagai Head of Platform di LearnHub, yang akan berbagi success story membangkitkan potensi maksimal Gen Z di tempat kerja.

Fauzi Rachmanto (@fauzirachmanto). Seorang Leadership Coach para pemimpin dan pemilik bisnis, yang akan mengajarkan bagaimana menjalin komunikasi efektif dengan Gen Z menggunakan coaching conversation.

Link pendaftaran https://taplink.cc/kandelalearning

#KandelaLearning #KreatorDigital #PemimpinMillenial #InovasiBisnis #MillennialLeadership #GenZWorkforce #DigitalEntrepreneurship #StrategiBisnis #LeadershipSkills #InspirasiBisnis #PengembanganDiri

Posting Komentar

0 Komentar

Featured Post

Belajar Membuat CV dari 0

Siapa yangingin tahu cara buat CV profesional mulai dari nol?😌 Nah pas banget lewat webinar kolaborasi antara @harisenin.official x @kalibrr.id ,…